Kebersamaan di Bulan Ramadhan dan Ketatnya Protokol Kesehatan

KBRN,Ambon:Sebagai bentuk kepedulian dan kecintaan terhadap masyarakat di tengah-tengah penyebaran Covid-19 di Kota Ambon, pihak Swiss Belhotel merangkul media, tokoh masyarakat serta partner bergabung dalam kegiatan buka puasa. Kebersamaan ini berlangsung pada Kamis (15/42021) malam, diisi dengan hiburan musik dan tausiyah.

General Manager Swiss-Bellhotel Ambon , Andreas Lelonoh menjelaskan di momen Puasa Ramadahan, pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dan berharap semua pelayanan yang diberikan dapat memuaskan pengunjung. Apalagi disaat ini, segala kemudahan menjadi bagian utama untuk diberikan agar tidak memberatkan masyarakat.

"Selama Ramadhan kita ada Belewah atau yang merupakan kepanjangan dari Bersama Lebih Mewah menjadi pilihan menarik jika ingin berbuka puasa di hotel kami,"tandas Andreas.

Pihak hotel juga tetap mengutamakan protokol kesehatan bagi setiap tamu dan pengunjung. Cara ini ditempuh untuk ikut membantu pemerintah memutus rantai penyebaram Covid-19.Ia berharap, penyebaran Covid - 19 cepatnya berakhir, agar kehidupan masyarakar bisa  kembali berjalan dengan normal.

"Meskipun situasi pandemi tapi kami tetap mempertahankan kebersamaan yang telah terjalin dengan masyarakat,"tutupnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00