Cegah Covid -19, Perbankan Diingatkan tidak Kecolongan

PROTOKOL KEAEHATAN: Pengunjung Bank Mandiri di Jalan Pattimura Kota Ambon, dicek suhu tubuh sebelum masuk ke dalam bank-Syahirah/RRI Ambon

KBRN,Ambon: Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI) Provinsi Maluku meminta seluruh kantor bank, untuk dapat memenuhi protokol pencegahan Covid-19 secara ketat, dalam setiap kegiatan layanan penukaran uang  dan layanan penarikan atau penyetoran uang melalui mesin otomatis kas.

"Kami dari Bank Indonesia sudah menyurati semua perbankan agar tidak kecolongan. Patuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh setiap pengunjung  bank, dan penerapan physical distancing "tegas Kepala KPw BI Provinsi Maluku, Noviarsano Manullang, Selasa (21/10/2020) siang.

Sejauh ini, untuk pelayanan di seluruh bank di Kota Ambon  masih berjalan dengan baik, dengan tetap menarapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

Dikatakan Manullang, ditengah kondisi pandami Covid-19 saat ini, pelayanan di bank tetap harus dilakukan.  Perbankkan sudah mengatur jadwal mereka, mulai dari jam buka, pelayanan di teller, costumer service dan lainnya, tentunya sesuai dengan protokol Covid-19.

“Selama pandemi Covid-19, pelayanan masing-masing bank beda-beda dan diatur sesuai kebijakan bank. Dari pantauan berjalan lancar semua pelayanan yang ada,” pungkasnya (SS)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00