ACT Maluku Berikan Santunan Bagi 100 Anak Yatim dan Piatu 

KBRN, Ambon : Aksi Cepat Tanggap (ACT) Maluku memberikan santunan untuk seratus anak yatim dan piatu di Pesantren Hidayatullah dan Pesantren Al-Anshor Desa Liang, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah pada Kamis, (25/06/2020)

“Alhamdulillah di tengah pandemi dan PSBB di Maluku khususnya Kota Ambon, masih banyak orang yang mau berderma berbagi bersama Kami ACT Maluku. Dua hari yang lalu ACT Maluku di percayakan dari Bank Muamalat untuk berbagi sembako, pada hari ini kepercayaan dari Para dermawan untuk memberikan paket bantuan kepada seratus anak yatim di beberapa lokasi yang berbeda," Kata Wahab Loilatu, Kepala Cabang ACT Maluku.

Wahab Loilatu mengungkapkan santunan tersebut diberikan bagi anak yatim piatu, yang tak mempunyai orang tua namun tetap berjuang mempelajari Ilmu di Pondok pesantren.

Sekertaris Yayasan Pondok Pesanteren Hidayatullah Desa Liang, Naharudin mengaku senang karena ACT  Maluku dapat membantu dan memberikan santunan kepada  anak-anak  santri yang yatim dan piatu.

“Terimakasih banyak ACT Maluku memberikan paket bantuan untuk anak anak pesentren semoga Allah Menjauhkan segala penyakit dan wabah dari para relawan," ujar Naharudin.

Rifai Ode, salah satu penerima manfaat dari pompes Al Anshor turut mengungkapkan rasa senangnya karena diberikan paket bantuan.

"Kami sangat senang kakak,  semoga Allah Membalas kebaikan kakak semuanya, Amin,"ungkapnya.(CT)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00