ACT dan MRI Bagi Makanan Gratis Ke Pekerja Rentan di Ambon

Gerakan berbavk paket maakan siang.jpg

KBRN, Ambon: Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Maluku kembali melakukan  Operasi makan gratis di hari Jumat, kali ini di Jln. Soabali, waihong, silale dan pasar lama, Jumat (22 Oktober 2021).

Wahab loilatu selaku kepala cabang ACT Maluku menuturkan operasi makan gratis ini bertujuan untuk membantu kebutuhan sehar-hari para pejuang keluarga di tengah masa-masa sulit pandemi. Berbagi pangan ini berupa beras dan makanan siap santap untuk para pekerja harian , tukang becak, tukang gerobak, pembersih jalan dan kaum dhuafa serta yang membutuhkan. 

“ Opersi makan gratis ini untuk membantu saudara-saudara kita.  Ada beras dan makanan siap santap yang di bagikan secara gratis. Dan ini kita berkolaborasi dengan Bank Muamalat," Ungkap Kepala Cabang ACT Maluku Wahab Loilatu.

Petugas Kebersihan Kota  penerima manfaat sangat senang ketika para relawan memberikan ia makan gratis. 

“Terimakasih banyak, semoga panjang umur sehat selalu ade-ade semuanya” ungkap ibu Rukiyah.

Wahab Loilatu berharap agar para dermawan untuk saling membantu di masa-masa sulit seperti saat ini.

"Kami membuka peluang kebaikan untuk para dermawan semunya kita berbagi pangan gratis kepada saudara-saudara kita yang saudara-saudara kita yang lagi berjuang di tengah-tengah masa sulit di kota Ambon , dengan itu para dermawan bisa ikut aksi nyata melalui link ini https://maluku.indonesiadermawan.id/operasimakangratis atau bisa tranfer langsung ke no rekening atas nama Aksi Cepat Tanggap bank Syariah Indonesia # 7164 170 858 Bank Muamalat # 8710 222 222 atau bisa langsung kunjungi kantor cabang kami di Jln. Rijali No.20 Kelurahan Amantelu Kecamatan Sirimau.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00