Gubernur Murad Salurkan Bansos Bagi Warga Terdampak PPKM

KBRN, Ambon : Gubernur Maluku Murad Ismail, menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) sembako kepada warga Kota Ambon terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Penyaluran Bansos dipusatkan pada tiga lokasi yang berbeda, yakni di halaman Gereja Santa Maria Bintang Laut Ambon Benteng, Masjid Raya Alfatah dan Gereja Maranatha, Senin (26/07/2021). 

Penyaluran Bansos dimulai dari halaman Gereja Santa Maria Bintang Laut Ambon, Benteng. Disini, Gubernur menyerahkan 10 paket kepada perwakilan penerima. Satu paket Bansos terdiri dari Gula Pasir 3 kg, Minyak Goreng Kunci Mas 2 kg dan Beras Kita 5 kg. Juga paket Bansos dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI sebanyak 10 karung beras Bulog (1 karung 10 kg).

Di Masjid Raya Alfatah, Gubernur Murad menyerahkan Bansos kepada 6 orang perwakilan. Bansos tersebut terdiri dari 2 karung beras Bulog (1 karung 10 kg) dari Kemensos RI dan 4 paket Bansos.  Isinya sama dengan yang diserahkan kepada warga Benteng. 

"Semoga bantuan beras kepada masyarakat bisa sedikit meringankan beban dimasa penerapannya PPKM mikro," ujar Gubernur.

Sementara, di Gereja Maranatha, Gubernur menyerahkan Bansos kepada 6 orang perwakilan. Bansos ini terdiri dari 2 karung beras Bulog (1 karung 10 kg) dan lima paket Bansos. Isinya juga sama dengan yang diserahkan sebelumnya.

Selain penyaluran sembako di tiga lokasi itu, juga dilaksanakan pelayanan vaksin kepada penerima Bansos, yang ditinjau langsung oleh Gubernur. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00