Peduli Masyarakat Terdampak Pandemi melalui event “Berbagi Bersama IndiHome”

KBRN, Ambon : Ditengah tekanan pandemi Covid-19, IndiHome sebagai layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom),  turut menebarkan semangat dan optimisme lewat penyerahan  bantuan berupa uang tunai, kepada masyarakat yang terdampak Pandemi di tujuh wilayah Telkom Regional melalui acara "Berbagi Bersama IndiHome" pada Selasa, (20/10).

Penyerahan bantuan kepada Sekolah maupun Yayasan Panti Asuhan yang ada  di Telkom Regional  7 berpusat di Makassar dan dilaksanakan secara serentak di 9 Witel se-KTI melalui video conference.

Khusus untuk Witel di Maluku, bantuan senilai Rp. 10 juta  diserahkan oleh GM Witel Maluku Haris Setyawan , kepada Muhammad Ali Siauta perwakilan dari Yayasan Nurul Ikhlas, yang berlokasi di Jl. Ahuru, Batu Merah, kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

"Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian dari Telkom Indonesia kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.  Dengan harapan membantu memenuhi kebutuahan anak-anak di Yayasan Panti Asuhan Nurul Ikhlas," kata GM Witel Maluku, Haris Setyawan.

 Pihak Yayasan Panti Asuhan Nurul Ikhlas yang diwakili Muhammad Ali Siauta, menyambut baik sekaligus bersyukur atas bantuan yang diberikan  karena sangat bermanfaat ditengah situasi dan kondisi yang sulit akibat covid-19.

"Terima kasih atas perhatian Telkom Indonesia khususnya Witel Maluku.Semoga Telkom Indonesia semakin jaya dan selalu menghadirkan layanan komunikasi terbaik di seluruh Indonesia,"ujar Siauta.

Sementara itu, EVP Telkom Regional 7, Aris Dwi Tjahjanto dalam sambutannya berharap, adanya sinergitas semua pihak untuk saling bahu-membahu dalam menghadapi situasi saat ini.

"Kerjasama setiap lini masyarakat harus selalu digalakan. Bahkan IndiHome menyediakan akses broadband guna memberikan semangat untuk maju bagi Indonesia," ungkap Tjahjanto.

Selanjutnya bersamaan dengan penyerahan bantuan ini, IndiHome juga berupaya menghibur para pelanggan setianya melalui program loyalty, yaitu IndiHome Miliarder periode Q3. Terdapat 116.427.783 kupon undian yang diundi dan sebanyak 604 Pelanggan di seluruh Indonesia berkesempatan mendapatkan hadiah dari IndiHome. Program loyalty juga menjadi bentuk apresiasi IndiHome kepada para Pelanggan, baik yang sudah ataupun Pelanggan baru IndiHome.

Hasil undian IndiHome Miliarder untuk Witel Maluku didapatkan oleh 2 pelanggan atas nama Syarifuddin Fezanrey dan Jefry.S.Timisela.

IndiHome juga mengimbau masyarakat Indonesia untuk tetap melakukan pencegahan penyebaran COVID-19, dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak  minimal 1 hingga 2 meter.

Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk mengunduh dan menginstall aplikasi PeduliLindungi agar lebih aware terhadap lingkungan sekitar dan pencegahan penyebaran virus dapat lebih optimal. Karena IndiHome percaya, masyarakat Indonesia siap bergotong-royong,  dalam membangun bangsa yang maju, sejahtera dan bebas dari Pandemi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00