RRI Ambon Berbagi Hewan Kurban dengan Kaum Dhuafa

Karyawan RRI Ambon tengah memotong hewan kurban untuk dibagikan ke kaum dhuafa

KBRN, Ambon : Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Ambon ikut berbagi dalam perayaan Idul Adha 10 Dzulhijah 1441 Hijriah. Tahun ini RRI mengorbankan dua ekor sapi. Daging kurban itupun dibagikan kepada kaum dhuafa dan masyarakat sekitar lingkungan Kantor RRI di Kawasan Jalan Ahmad Yani, Kota Ambon, Jumat (31/7/2020).

Kepala Stasiun LPP RRI Ambon, Darno S.Sos, usai membagikan hewan kurban mengatakan, tahun ini RRI Ambon menyembelih dua hewan kurban pemberian Telkomsel, Dompet Dhuafa dan para donatur. Sesuai amanah daging kurban diminta disalurkan kepada yang berhak menerima beserta para karyawan RRI Ambon. 

"Alhamdulillah tahun ini kami dapat dua ekor sapi untuk dikurbankan dari Telkomsel, dompet dhuafa dan ada penyumbang lain. Daging kurban itu kami bagikan kepada kaum dhuafa yang sudah didata panitia, masyarakat sekitar dan karyawan RRI Ambon," ujarnya

Memaknai Idul Adha tahun ini, mantan Kepala Stasiun RRI Takengon ini berpesan untuk tetap mempererat tali persaudaraan dengan berbagi kebahagiaan melalui pembagian hewan kurban. 

Hal senada diungkapkan, warga sekitar Kantor RRI Ambon, Ot Wattimury selaku penerima hewan kurban ia merasa bahagia dapat merasakan momentum perayaan Idul Adha yang identik dengan pembagian hewan kurban. 

"Saya senang bisa merasakan kemeriahan perayaan Idul Adha dengan kebagian hewan kurban," tandasnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00