Brimob Bagi Makanan Gratis ke Warga Piru

Pembagian makanan gratis ke warga terdampak covid-19 di Piru, Kabupaten SBB

KBRN, Ambon : Satbrimobda Maluku kembali melaksanakan bhakti sosial peduli Covid – 19. Kali ini berlokasi di Kota Piru Kabupaten Seram Bagian Barat oleh Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor dipimpin oleh Iptu.M.E.Mesdila.

Pendirian dapur lapangan  dilanjutkan dengan  berbagi makanan gratis kepada masyarakat dengan tema kegiatan "BHAKTI BRIMOB UNTUK MASYARAKAT".

Danki 2 Yon B Pelopor Iptu. E.M. Mesdila menjelaskan, bakti sosial ini diakukan karena pimpinan Brimob Maluku yaitu Dansat Brimob Polda Maluku _(KBP. M. Guntur, S.I.K., M.H.)_ pernah memberikan arahan kepada seluruh jajaran Brimob Maluku untuk membantu masyarakat. 

"Mari kita bantu masyarakat dengan apa yang kita punya, apa yang kita bisa dan apa yang kita mampu dimasa pandemi virus corona (Covid-19) ini serta kita bisa lakukan segala sesuatu nya dengan ikhlas dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi," ujarnya menirukan pesan Dansat Brimob

Kompi 2 Yon B Pelopor membagikan makan siang sebanyak 200 kotak makanan kepada tukang ojek dan tukang becak serta masyarakat kurang mampu lainnya. Kegiatan ini melibatkan seluruh personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor (Piru). Ungkap Mesdila

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00