Bupati SBT Kunker ke Siwalalat

KBRN: Bula. Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas, Rabu 15/01/2020. Melaksanakan Kunker pada Kecamatan Siwalalat Kab.SBT, Sekaligus Menghadiri acara Serimonial Pengecoran Masjid Al-Ikhsan Atiahu.

Kedatangan Keliobas dan Rombongan di sambut baik Warga Atiahu maupun dari Sejumlah Desa lainnya di Kecamatan Siwalalat.

Turut hadir pada acara tersebut Bupati (SBT), Abdul Mukti Keliobas di dampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten SBT Ny. Yulia Misa Keliobas, Wakil Ketua DPRD SBT Ahmad Voth dan Anggota DPRD lainnya yakni Contansius Kolatfeka, Fathul Kwairumaratu, Munawir Kubal, Latif Suin, Pimpinan OPD, Camat Siwalalat Pati Waraiya, Kapolsek Siwalalat dan Anggota, Kepala Desa Se-Kecamatan Siwalalat, Toko Agama, Toko Adat, serta Masyarakat Atiahu maupun Desa tetangga lainnya  yang turut menyaksikan  Proses pengecoran menara Masjid Al-Ikhsan yang bertempat di Pelataran Masjid Negeri Atiahu.

Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas dalam Sambutannya menyampaikan Apresiasi yang sebesar-besarnya baik terhadap Masyarakat Atiahu Khusunya dan juga Masyarakat Non Muslim Desa tetangga lainnya yang mana telah bersama-sama bergotong royong untuk melaksanakan Pengecoran Pebangunan Masjid Al-Iksan dengan penuh rasa tanggung jawab dan toleransi hidup orang basudara hingga selesai, sekaligus Ucapan Terimah Kasih Keliobas selaku Bupati SBT kepada Masyarakat Atiahu yang mana telah melibatkan dirinya dalam proses Peletakan Batu Pertama ,maupun ucapan Terima Kasih kepada Para Raja-raja dari Kabupaten Maluku Tengah yang telah menghadiri acara tersebut.

" Saya selaku Bupati SBT mengucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Atiahu Khususnya dan Masyarakat Non Muslim umumnya yang mana telah bersama-sama saling membantu proses pekerjaan Masjid ini, Semoga pekerjaan Pembangunan Masjid ini berjalan dengan lancar sampai selesai, yang mana semua Masyarakt turut ambil bagian untuk bersama-sama bekerja. Sekaligus Ucapan Terima Kasih saya  Kepada Masyarakat Atiahu yang telah menyambut baik kedatangn Saya dan Rombongan di Negeri Ini" Ungkap Keliobas.

Keliobas Mengatakan, apabila Masyarakat terus mengangkat nilai-nilai Islam dan Tali Silaturahmi sesama Umat  yang dilakukan dengan Kegiatan-Kegiat  Pembangunan Rumah Ibadah seperti ini, maka Otomatis dapat mewujudkan Ikatan Hidup Orang Basudara yang baik antara Masyarakat Muslim itu sendiri maupun Non Muslim yang berada di Negeri ini.

Keliobas Berharap, Semua Masyarakat Atiahu maupun Desa-Desa lain yang turut hadir untuk  Bahu Membahu dalam proses Pekerjaan Masjid Al-Iksan agar selalu menjaga kebersamaan orang basudara sehingga pekerjaan pembangunan Masjid ini dapat terselesaikan tepat waktu sesuai yang diharapan Masyarakat Atiahu sendiri.

Pengecoran pertama Masjid Al-Iksan, Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas di libatkan secara langsung untuk melakukan pengecoran terhadap tapak Pondasi Masjid pertama yang sudah disiapkan Panitia Masjid, dan di susul pengecoran lainnya oleh Wakil Ketua DPRD SBT Ahmad Voth dan beberapa Tokoh Agama maupun Tokoh Adat yang sudah di tentukan.(TL)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00