KNPI Bursel Nilai Holywings Lakukan Kejahatan Luar Biasa

KBRN, Namrole : Ketua DPD KNPI Kabupaten Buru Selatan (Bursel)  Muhammad Rifai Latuconsina menilai, Holywings telah melakukan kejahatan luar biasa saat melakukan promosi Miras kepada pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria. 

Menurutnya, ada unsur SARA yang dapat berpotensi menimbulkan keresahan banyak orang dan kegaduhan.

Dia berharap, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan perhatian khusus terhadap kasus Holywings ini

Menurut Latuconsina, Holywings telah melakukan kejahatan luar biasa lewat promo miras gratis kepada pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria.  "Ini sebuah pelecehan kepada dua agama besar di Indonesia, apa manfaat Holywings bagi bangsa ini? Apa yang dilakukan Hollywings merusak generasi muda bangsa Indonesia dengan menjual miras," tandas Latuconsina.

"Kami mendukung DPD KNPI Maluku dan akan mengawal kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Holywings di Polda Maluku," ujarnya.

Ditambahkan, pemilik Holywings dapat dipidana dengan pasal berlapis yakni, pasal 14 ayat 1 dan ayat 2 UU RI No 1 Tahun 1946 dan juga Pasal 156 atau Pasal 156a KUHP, juga pasal 28 ayat 2 UU RI No 19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI No 11 Tahun 2008 tentang ITE, dengan ancaman 10 tahun kurungan penjara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar