Penjabat Wali Kota Ambon Pidato Pertama di Sidang Paripurna DPRD kota Ambon

KBRN, Ambon: Bertempat di ruang paripurna DPRD kota Ambon, Rabu (25/05/2022) digelar Rapat paripurna istimewa dewan perwakilan rakyat daerah kota Ambon, dalam rangka penyampaian memori akhir masa jabatan dan pidato perdana penjabat Wali Kota Ambon.

Dalam paripurna dewan itu,  dilaksanakan penyerahan memori akhir masa jabatan yang berisi catatan tentang pencapaian program dan kegiatan penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan pelayanan publik, yang telah dilakukan oleh pejabat sebelumnya untuk dilanjutkan oleh pejabat berikutnya. 

Penyerahan tersebut dilakukan antara Wakil Wali Kota Ambon periode 2017-2022 Syarif Hadler kepada Penjabat Wali Kota Ambon Bodewin M. Wattimena.

Dalam pidato perdanya, Wattimena mengaku bakal memperhatikan hal-hal urgen yang terjadi di kota Ambon salah satunya masalah sampah.

Sementara itu dalam sambutannya, Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno memberikan apresiasi atas kinerja Wali Kota Ambon dan wakil Wali Kota Ambon periode 2017-2022, atas kinerjanya selama ini.  

Diriny berharap agar,  penjabat wali kota Ambon yang baru dilantik dapat melanjutkan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di kota ini. 

Rapat paripurna istimewa dewan perwakilan rakyat daerah kota Ambon, dalam rangka penyampaian memori akhir masa jabatan dan pidato perdana penjabat Wali Kota Ambon di buka oleh ketua DPRD kota Ambon Elly Toisutta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar