Ucapan Terima Kasih dan Bangga Mewarnai Hari Terkahir Masa Pengabdian Walkot Richard Louhenapessy dan Wawali Syarif Hadler

KBRN, Ambon: Lima tahun masa kepemimpinan Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy dan Wakil Kota Ambon Syarif Hadler berakhir pada Minggu (22/05/2022).

Ucapan terima kasih dan ungkapan rasa bangga mengalir dari masyarakat kota Ambon baik di media sosial maupun secara nyata. 

Dari sejumlah postingan di media sosial,  warganet menyampaikan rasa terima kasih atas perjuangan dan berbagai pencapaian yang digapai kota Ambon selama lima tahun ini. 

Seperti pada unggahan Martin  Unmehopa "Bangga pada Wali dan wawali kota Ambon manisee... Atas kepemimpinan bapa berdua 2017-2022. DANKE.... DANKE.... DANKE  BANYA,"tulisnya

Erick vam Room "Danke Pa Wali & Pa Wawali  untuk pengabdian dan dedikasi serta loyalitas untuk membangun Kota Ambon, Tuhan Berkati, terbaik dalam sejarah Kota Ambon," tulisnya. 

Sebagai informasi,  selama menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ambon,  Richard Louhenapessy dan Syarif Hadler telah membawa kota Ambon meraih ratusan penghargaan dari berbagai bidang.  Sampai Desember 2021, tercatat kurang lebih 128 penghargaan yang sudah di peroleh kota berjuluk manise ini. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar