Menanti Ikon Baru Kota Ambon, Harry Minta Dukungan Semua Pihak

KBRN, Ambon: Anggota DPRD Kota Ambon, Harry Putra Far-Far mengajak semua pihak untuk sama-sama mendukung proses pengerjaan pembangunan Pasar Mardika Kota Ambon. 

Menurutnya, pasar Mardika telah digagas oleh pemerintah untuk menjadi salah satu ikon baru di Kota Ambon. Tentu, segala proses yang dilakukan, harus di support baik oleh dinas terkait, Satpol PP, pedagang maupun masyarakat.

"Pasar ini akan membuat wajah kota kita menjadi lebih estetis. Nah, saya harap segala proses yang dilakukan nantinya bisa didukung semua pihak terkait termasuk pedagang," kata Harry kepada RRI di Ambon, Jumat (28/1/2022)

Dikatakan, sesuai kontrak, pengerjaan Pasar Mardika akan memakan waktu selama 16 bulan atau 480 hari.

Tapi kalaupun pengerjaannya bisa diselesaikan diawal kontrak, maka itu lebih bagus lagi. Sebab masyarakat juga tak sabar melihat tampilan baru dari pasar dimaksud.

"Kontraknya kan 16 bulan. Tapi kalaupun selesai lebih cepat, malah lebih bagus. Dan saya sendiri mendorong untuk bisa lebih cepat," ujarnya

Politisi Perindo itu juga meminta pihak Satpol PP bisa berlaku humanis terhadap para pedagang dalam mengawal jalannya revitalisasi pasar Mardika. 

Bagi Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Ambon itu, pendekatan-pendekatan terbaik lah yang bakal membuat proses pengerjaan dapat berjalan maksimal tanpa ada kendala.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar