Warga Kota Ambon Doakan Kesembuhan Walikota dan Keluarga Dari Covid-19

KBRN,Ambon: Doa dan harapan untuk kesembuhan Wali Kota Ambon, Rhicard Louhenapessy, dan keluarga dari virus corona datang dari warga Kota Ambon baik melalui media sosial maupun secara langsung.

"Mendengar beliau, dan keluarga yang akhirnya harus terkena Covid-19, ditengah melayani Warga Kota cukup terkejut juga. Saya mengajak kita semua, mari kita do'akan bersama semoga Beliau dan keluarga lekas sembuh secepat-Nya. Sosok beliau, selalu jadi mentor terbaik bagi kami,"tulis akun Ahmad Ilham Sipahutar di dinding Facebooknya.

Doa dan ungkapan juga disampakain Zeth Pormes mewakili MPC Pemuda Pancasila kota Ambon. 

"MPC Pemuda Pancasila kota Ambon, mendoakan Semoga Tuhan yang maha kuasa memberikan kesembuhan bagi pak Walikota dan keluarga serta seluruh warga Masyarakat  kota Ambon yang terkonfirmasi covid 19 dan kiranya Tuhan memberkati seluruh paramedis yang merawat dan melayani seluruh pasien covid 19 di Kota Ambon,"tulisnya.

Senada dengan itu, Muhammad salah satu warga Kelurahan Silale Kota Ambon menyampaikan doa dan harapan untuk kesembuhan orang nomor satu di Kota Ambon itu.

"Semoga pak Walkot dan keluarga segera sembuh dari covid-19. Tuhan jaga dan lindungi,"kata Muhammad.

Seperti yang diberitakan RRI.co.id sebel'umnya, Juru Bicara (Jubir) Satgas Covid19 Kota Ambon Joy Adriaansz, membenarkan kabar Walikota Ambon Richard Louhenapessy positif terpapar covid19.

"Dari hasil swab PCR, ternyata yang positif ada empat orang yakni Walikota, Istri, anak Walikota inisial EL, dan satu orang ART, sementara yang lainnya negatif," terangnya.

Dikatakan, saat ini keempatnya, tengah menjalani isolasi dan perawatan di RSUP Dr.Leimena. Kondisi Walikota bersama istri dan anak, diketahui  sangat baik, dan terus dipantau Tim Dokter.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00