Penyanyi Legendaris Bob Tutupoly Tutup Usia, Direktur AMO: Saya Sangat Kehilangn

Willem Tutupoly atau yang lebih dikenal sebagai Bob Tutupoly (foto Facebook) .jpg

KBRN, Ambon: Masyarakat Maluku dan Indonesia kembali kehilangan salah satu musisi legendaris yaitu Bobby Willem Tutupoly atau yang lebih dikenal sebagai Bob Tutupoly.

Direktur Ambon Music Office (AMO) Ronnie Loppies mengaku sangat kehilangan, karena penyanyi, pembawa acara, dan aktor Indonesia itu sangat membanggakan Ambon City of Music.

"AMO sudah dua kali memberikan penghargaan kepada beliau dan juga land Mark yang ada di seputaran lapangan merdeka kota Ambon,"kata Ronnie Loppies, Selasa (05/07/2022).

Dikatakan, Bob Tutupoly adalah seorang multitalenta Indonesia yang sangat profesional pada bidang yang digelutinya. 

Selain penyanyi legendaris dan terkenal, Bob Tutupoly juga terkenal sebagai MC top yang mampu berbicara dalam beberapa bahasa. 

"Sebagai Penyanyi sangat profesional dan disiplin. Widuri sebagai lagu andalan yang terkenal di dunia luar. Colour vokal Bob Tutupoly sangat clean dan indah selain itu susah ditiru,"ungkap Loppies.

Bobby Willem Tutupoly lahi 13 November 1939  dan tutup usia Selasa, 5 Juli 2022. Bob Tutupoly adalah seorang penyanyi, pembawa acara, dan aktor Indonesia. Ia mulai rekaman di Jakarta pada tahun 1965 bersama Pattie Bersaudara. 

Selanjutnya, ia dikenal dengan lagu-lagu Lidah Tak Bertulang, Tiada Maaf Bagimu, Tinggi Gunung Seribu Janji, dan lain-lain.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar