Walikota Surakarta Apresiasi Amboina Voice

KBRN, Ambon : Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming mengapresiasi penampilan yang disuguhkan oleh Amboina Voice saat menutup rangkaian acara Kongres-V Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) di Kota Bogor, Jawa Barat.

Dari pantauan Tim Media Center Ambon, lagu terakhir yang berjudul “We Know the Way” berhasil menarik perhatian Walikota Surakarta.

Terlihat, saat pertengahan lagu dirinya turun dengan didampingi tuan rumah Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto sampai di depan panggung.  

Ketika talent Amboina Voice, menuruni panggung langsung disambut meriah oleh kedua Walikota tersebut.

Bahkan Sugiarto dan Rakabuming meminta moment itu diabadikan dengan adanya wajah mereka. 

“Tadi kita foto bersama, penampilan yang sangat luar biasa. Saya sangat berterimakasih kepada Pak Walikota Ambon karena sudah memenuhi undangan untuk Amboina Voice dapat tampil khusus di JKPI ini,” ungkap Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Sementara itu, Walikota Ambon, Richard Louhenapessy ketika diihubungi terkait dengan apresiasi yang diberikan langsung oleh anak dari orang nomor satu di Negeri ini, Gibran Rakabuming. Dirinya menegaskan itu merupakan bonus dari kerja keras.

“Ketika saya terima laporan WhatsApp itu saya kaget juga karena dari penampilan mereka ternyata Walikota Solo memberikan apresiasi sampai mendatangi mereka kedepan panggung. Ini merupakan bonus dari kerja keras,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar