Pukul Warganya, Pjs Naku Bakal Dilaporkan ke BKD Ambon

KBRN, Ambon : Pejabat Sementara (Pjs) Negeri Naku, Kecamatan Leitimur Selatan, Kota Ambon, Paulus Anakotta, bakal dilaporkan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Ambon.

Paulus dilaporkan karena melakukan tindakan pemukulan terhadap warganya, Hekon Gasperz di Baileo Negeri Naku beberapa waktu lalu.

"Hari ini saya akan ke BKD untuk melaporkan pak Poly (saapan Paulus) atas aksinya memukul saya," kata Hekon kepada wartawan di Ambon, Senin (24/1/2022)

Menurutnya, upaya melaporkan ke BKD supaya ada evaluasi yang dilakukan pihak BKD terhadap Pjs Negeri Naku tersebut.

"Sebagai seorang pimpinan yang juga berstatus ASN, mestinya pak Poly menunjukan sikap yang baik, bukan berlagak premanisme dengan memukul warganya," tegas Hekon

Dijelaskan, pemukulan ini terjadi sudah sejak pekan lalu. Saat itu sedang dilakukan rapat di Baileo Negeri Naku. Tiba-tiba, Poly menghampirinya yang duduk dibagian belakang dan langsung memukulinya. 

"Tanpa ada salah, langsung saya dipukul. Tentu saya juga tak diam. Saya sudah melaporkan aksi ini ke Polsek Leitimur dan juga hari ini ke BKD. Paling tidak, harus ada efek jera terhadap ASN bermental preman seperti pak Poly," kuncinya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar