Kebut Vaksinasi, Lantamal IX Kembali Sasar Ratusan Orang  

KBRN, Ambon :  Mendorong percepatan penanganan pandemi Covid-19, Lantamal IX secara intens menggelar serbuan vaksinasi di berbagai tempat. 

Kali ini posko vaksinasi yang berada di Rumkital dr. FX Suhardjo Lantamal IX, Kota Ambon, kembali melayani masyarakat maritim dengan menyiapkan 100 dosis vaksin jenis sinovac dan astrazeneca, serta dilayani oleh 10 tenaga vaksinator, Senin, (6/12/2021).

"Kegiatan ini masih dalam rangka peringatan Hari Armada RI Tahun 2021, sekaligus diharapkan mempercepat terbentuk herd immunity dan menurunkan angka pandemi Covid-19 di tanah Maluku," jelas Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina

Danlantamal mengaku, pelayanan pada posko Rumkital dr. F.X Suhardjo bertujuan untuk memudahkan masyarakat yang belum menerima dosis vaksin tahap I dan II.

Diharapkan, dengan dioptimalkannya serbuan vaksinasi dapat menurunkan tingkat infeksi dan terputusnya mata rantai pandemi Covid-19. 

Masyarakat juga diiangtakan, tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar