Pemkot Ambon Tandatangani PKS dengan FK Universitas Udayana

KBRN, Ambon : Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon melalui Dinas Kesehatan, menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS)  dengan Fakultas Kesehatan Universitas Udayana, Rabu (27/10/2021).

Penandatangan kerja sama dilakukan Kepala Dinas Kesehatan Kota Ambon Wendy Pelupessy  dengan Dekan Fakultas Kesehatan Universitas Udayana Komang Januartha Putra Pinatih  di Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Penandatangan tanganan ini disaksikan antara lain Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, didampingi Daniel J Siegers (Kepala Klinik Mata Ambon Vlisingen), Lexy Manuputty (Plt Kabag Hukum Sekretariat Kota Ambon) dan Komang Januartha Putra Pinatih (Dekan FK Unud). 

Walikota Ambon Richard Louhenapessy dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, yang bersedia melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kota Ambon di bidang kesehatan, khususnya kesehatan mata.

“Atas nama pemerintah kota Ambon saya saya bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa karena pagi ini kita bertemu lagi di tempat yang indah, ruangan yang memberikan inspirasi bagi saya sebagai Walikota dan Pemerintah Kota Ambon untuk mengolah tugas–tugas pelayanan ke depan dalam kaitan dengan penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara Fakultas Kedokteran Universitas Udayana dengan Pemerintahan Kota Ambon secara intensif dengan Dinas Kesehatan Kota Ambon,” ujar Walikota.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00