Pangdam Pattimura Tinjau Serbuan Vaksinasi di Saumlaki 

KBRN, Ambon : Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan didampingi oleh Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura meninjau serbuan vaksinasi di Saumlaki yang merupakan rangkaian kunjungan kerja.

Serbuan vaksinasi berpusat di Aula Tanimbar, Makodim 1507/ Saumlaki, Sabtu (23/10/2021). 

Menerjunkan tenaga vaksinator dari Kesdam XVI Pattimura dengan menyiapkan 680 dosis, serbuan vaksinasi  yang digelar mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat. 

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Bambang Ismawan mengajak seluruh masyarakat agar mendapat vaksinasi baik vaksin dosis pertama maupun kedua.

"Saya mengingatkan bahwa vaksinasi ini merupakan salah satu ikhtiar kita dalam melawan Covid-19, melindungi diri sendiri dan keluarga. Oleh karena itu, mari kita sukseskan program vaksin ini untuk kesehatan kita bersama," jelas Pangdam. 

Setelah berbincang dengan tenaga kesehatan dan juga masyarakat pada giat serbuan vaksin, Pangdam kemudian melanjutkan kunjungan kerjanya ke kediaman Bupati Kepulauan Tanimbar untuk agenda silaturahmi, dilanjutkan dengan kunjungan ke Kompi Senapan (Kipan) A dan C Yonif 734/SNS.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00