Siapkan 100 Dosis, TNI AL Giatkan Vaksinasi

KBRN, Ambon : Mendapat antusias luar biasa dari masyarakat sekitar serta para pengunjung, Pangkalan TNI AL (Lantamal) IX kembali membuka posko vaksinasi hari kedua di pusat perbelanjaan sembako grosir dan eceran (indogrosir) yang berada di Desa Hunut, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Rabu (20/10/2021).

Serbuan vaksinasi di kawasan publik tersebut merupakan upaya TNI AL untuk membantu pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 di Kota Ambon dan Maluku secara umum.

Giat yang menerjunkan 8 tenaga vaksinator tersebut, kembali berhasil memvaksin ratusan orang dengan dosis vaksin astrazeneca dan sinovac.

"Hari ini 100 orang divaksin. Kita akan terus menjangkau masyarakat maritim melalui aksi jemput bola maupun membuka posko-posko vaksinasi yang memudahkan masyarakat. Tentunya harapan kita agar Covid-19 berakhir dan seluruh aktifitas baik ekonomi maupun sosial kembali normal," jelas Komandan Lantamal IX Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina.

Usai menerima dosis vaksin, masyarakat kembali diingatkan agar tetap patuh menerapkan protokol kesehatan saat menjalankan berbagai aktifitas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00