Mobil Ambulance Milik Puskesmas Mahaleta dan LTB Siap Dikirim

KBRN, Moa : Sempat tertunda karena cuaca buruk, dua unit mobil Ambulance kini telah siap dikirim ke Puskesmas Mahalate di Kecamatan Mdona Hyera dan Puskesmas Letalola Besar (LTB) di Kecamatan Marsela.

Pengiriman kedua mobil ambulance ini melalui jalur transportasi laut. Mobil Ambulance milik Puskesmas LTB akan dikirim menggunakan Kapal Intim Mulia sedangkan mobil Ambulance milik Puskesmas Mahalate dikirim menggunakan kapal Landen.

Kepastian akan dikirimkanya dua unit mobil Ambulance ke Puskesmas Mahalate dan Puskesmas LTB ini disampaikan, PPTK Pengadaan Mobil Ambulance Dinas Kesehatan Kabupaten MBD, Thomas Matmey, kepada wartawan, di Kantor Dinas Kesehatan MBD, belum lama.

Menurut Thomas, pihaknya sudah siap untuk mengirimkan kedua mobil Ambulance tersebut. Pengiriman Ambulance ke Mahaleta harus menggunakan kapal Landen.

"Sedangkan pengiriman Ambulance ke LTB harus juga menggunakan kapal kargo atau kapal barang, seperti Kapal Intim Mulia," katanya.

Dia mengakui, dua unit mobil Ambulance tersebut kerana merupakan milik Puskesmas LTB dan Puskesmas Mahatela sehingga pasti dikirimkan ke Puskesmas LTB dan Puskesmas Mahatela.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00