Pencarian Nelayan Hilang di Singkil, Hingga Hari Ke- Tiga Belum Membuahkan Hasil

Tim Gabungan lanjutkan pencarian korban Nelayan yang hilang.

KBRN, Singkil : Hingga hari Ketiga, pencarian Nelayan di Perairan Singkil belum di temukan (membuahkan hasil). Kamis (30/06/2022).

Tim gabungan terus melakukan pencarian terhadap dua nelayan Singkil yang hilang saat melaut, dengan mengerahkan dua armada, speed boat dan boat kayu.  Masing-masing menyisir Pulau Dundun Aceh Singkil, Aceh hingga  Pulau Mushalla, Sumatra Utara (Sumut).

" Hingga hari kita tetap melakukan pencarian dengan melibatkan Warga, TNI/Polri dan Personil Brimob." Sebut Kalak BPBD Aceh Singkil, Moch Ichsan.

Diterangkannya, tim sudah menyisir ke arah Pulau Panjang, Singkil Utara dengan menggunakan speed boat. Namun, hingga sore hari ini tim juga belum berhasil menemukan dua nelayan yang hilang beberapa hari yang lalu.

" Bahwa pencarian hari ketiga ini tim gabungan akan menyasar hingga perbatasan laut Aceh dan Sumatera Utara, Nias." Tambahnya 

Seperti diketahui, adapun Kedua Nelayan yang di laporkan hingga itu,  Yakni M. Yusuf Sinaga dan Saf, masing - masing warga Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil.

Dikabarkan sebelumnya, Dua nelayan ini  pergi memancing menggunakan perahu mesin sejak beberapa hari yang lalu. Akan tetapi, hingga hari keduanya tak kunjung pulang dan belum ada kabar keberadaan mereka.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar