Empat Hari Menghilang, Seorang Pemuda Subulussalam di Temukan di Sungai Lae Soraya Tanpa Nyawa

Mayat dievakuasi ke RSUD untuk dilakukan Otopsi

KBRN, Singkil : Sesosok Mayat  berjenis kelamin laki-laki di temukan tersangkut di akar pohon beringin di aliran Sungai Lae Souraya Desa Mandilam, Kecamatan Runding, Kota Subulussalam, Aceh. Rabu (29/06/2022)

Penemuan sesosok mayat ini, dibenarkan Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Subulussalam, Aceh. AKBP. M.Yanis, S, IK. MH melalui Kasat Reskrim IPTU Deno Wahyudi. Kepada RRI, Rabu malam (29/06/2022)

" Mayat laki-Laki tersebut, di temukan sekitar pukul 11.30 Wib tadi siang." Sebut IPTU Deno Wahyudi

Diiketahui, mayat yang di temukan ini merupakan warga dari  Desa Mandilam, Kecamatan Runding Kota Subulusslaam. Aceh. Masdi (18) 

Diterangkannya, Kronologis Penemuan sesosok Mayat remaja itu. Sebelumnya saksi Inisial M. P dan HB warga setempat, sedang melakukan kegiatan pengukuran tanah sekitar pukul 10.30 wib. 

Tiba - tiba mereka (M, P dan HB) dikejutkan dengan sesosok mayat yang ditemukan tersangkut mengapung dan tersangkut di salah satu akar pohon dengan keadaan kondisi posisi tubuh telungkup

"Begitu melihat sesosok mayat ini, ketiga saksi itu langsung menghubungi melaporkan kepada pihak atau personil Polsek Kecamatan Rundeng, Subulussalam, Aceh." Tambahnya 

Sekedar diketahui, untuk memastikan kondisi dan identitas mayat petugas Kepolisian Resort (Polres) Subulussalam bersama warga langsung  melakukan Visum di RSUD setempat.

" Berdasarkan keterangan ibu korban, dapat disimpulkan mayat yang ditemukan merupakan warga Desa Mandilam, Kecamatan Runding Kota Subulusslaam. Aceh." Tandasnya 

Serta saat ini jenazah sudah di bawa pulang oleh keluarga untuk dikebumikan. Bahkan ditegaskan IPTU Deno, tidak ada ditemukan tanda-tanda/bukti kekerasan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar