Satpol PP-WH Tangkap Pasangan Remaja Diduga Pesata Narkoba

Ilustrasi Foto : RRI Munjir

KBRN, Banda Aceh : Sejumlah Pasangan remaja ditangkap oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah di kawasan wisata pantai Ulee Lheu Kota Banda Aceh Senin (24/1/2022) pagi tadi.

Petugas mengamankan pasangan non muhrim yang berinisial HI, AM, SI dan PF serta satu orang laki-laki. Diduga muda-mudi ini sedang melakukan pesta narkoba, pasalnya saat dilakukan penggeledahan petugas mendapati barang bukti paket narkoba jenis sabu yang dibungkus plastik.

“Petugas yang sedang berpatroli di kawasan tersebut memergoki sebuah mobil yang sedang parkir di jalan Ulee Lheue menuju Gampong Jawa. Saat diperiksa petugas di dalam mobil tersebut terdapat sejumlah paket narkoba jenis sabu. Diduga pasangan remaja ini sedang melakukan pesta narkoba,” kata Kasatpol PP dan WH Banda Aceh, Ardiansyah pada wartawan di Banda Aceh.

Dalam penangkapan ini petugas mengamankan dua pasangan remaja dan satu orang lagi laki-laki. Sementara satu orang lainya melarikan diri.

“Kini pasangan remaja tersebut telah diserahkan kepada Satresnarkoba Polresta Banda Aceh, karena kewenangan penyidikan kasus ini ditangani oleh kepolisian,” ujarnya.

Menurut Ardiansyah, pasangan muda mudi tersebut juga melakukan pelanggaran syariat islam karena telah terbukti berdua-duaan dengan pasangan yang bukan muhrim.

“Namun karena ada barang bukti narkoba yang kita temukan maka penyidikan kasus ini kita serahkan kepada kepolisian,” tegasnya.

Sementara itu Kasat Narkoba Polresta Banda Aceh AKP Rustam Nawawi mengatakan, pihaknya telah mengamankan pasangan remaja di Polresta Banda Aceh beserta barang bukti narkoba jenis sabu. Saat ini para remaja yang diduga pesta narkoba itu sedang menjalani pemeriksaan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar