Meriahkan HUT RI ke-76, Bupati Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

KBRN,  Aceh Singkil:  Hari Kemerdekaan 17 Agustus 1945 merupakan moment yang dinanti masyarakat.  Banyak kemeriahan maupun acara yang digelar dalam memperingatinya.   Dalam memeriahkkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Bupati Aceh Singkil menghimbau masyarakat tetap semangat dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid mengatakan dalam memeriahkan kemerdekaan di tengah Pandemi Covid 19, masyarakat harus tetap semangat.  Serta tetap mengikuti peraturan pemerintah yaitu tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Dalam suasana Pandemi Corona ini dan dalam rangka memeriahkan 17 Agustus 1945 dan yang ke-75 ini, saya pikir masyarakat tetap semangat.  Semangat dalam hidup dalam suasana Pandemi Corona ini.  Semangat untuk berjuang, semangat untuk menjaga kesehatan, semangat untuk mempertahankan kemerdekaan Indonesia ini,” kata Dulmusrid.

“Dalam apapun tetap jaga kesehatan, ikuti peraturan Pemerintah.  Semuanya agar tetap memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, itu yang pasti.,” imbuhnya.

Ditambahkan Dulmusrid, dalam melaksanakan dan memeriahkan HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia,  masyarakat juga harus mengurangi kerumunan. 

“Karena dalam suasana Pandemi Corona kita harus  ikuti Imendagri, untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan, tidak boleh berkerumunan dan hindari tempat kerumunan.  Sehingga pelaksanaan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 ini penyakit Corona ini atau wabah Corona ini tidak terjangkit pada kita semua” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar