Laga Perdana Liga Santri, Darul Mahabbah Menang 3:1 Atas Washilatun Najah

KBRN, Aceh Singkil:  Hasill pertandingan Perdana Piala Kasad Liga Santri PSSI di Aceh Singkil, pada Senin (20/06/2022), di Lapangan Alun-Alun, desa Pulau Sarok, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, Pesantren Darul Mahabbah, Kecamatan Singkil Menang 3:1 Atas Pesantren Washilatun Najah, Kecamatan Simpang Kanan.

Meski pertandingan tampak dikuasai oleh Tim Darul Mahabbah selama 20 menit Babak pertama, namun Tim Darul Mahabbah baru menunjukkan keunggulan  melalui gol fantastis dari Tommy Rahadi pada menit ke-29.  Ranji Adi Putra, pejaga gawang Tim Washilatun Najah tak bisa menahan tendangan cepat dari Tommy.

Untuk kedua kalinya, pada menit ke 34, Tommy Rahadi kembali menyumbangkan gol untuk Tim Darul Mahabbah.   Dengan dua gol beruntun tersebut, pemain nomor punggun 10 ini mendapat sambutan riuh dari penonton.

Pada menit ke 44 pertandingan, Tim Washilatun Najah sempat mengejar ketertinggalan saat  Supriadi berhasil menjebol gawang Tim Darul Mahabbah yang dijaga Kiper, Saprul. Namun gol pemain nomor punggun 7 tersebut tidak mampu mengalahkan Tim Darul Mahabbah.

Harapan menang Tim Washilatun Najah pupus, setelah gol Arman Pohan di menit terakhir pada menit ke-59.  Gol pemain nomor punggung 17 ini semakin memperkuat kemenangan Tim Darul Mahabbah.  Sampai peluit panjang wasit di akhir pertandingan,  Tim Darul Mahabbah bertahan unggul dengan skor 3:1 atas Tim Washilatun Najah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar