Liga Santri Piala Kasad, Untuk Mencari Bibit Atlet Sepakbola khusus Santri

omandan Kodim 0109 Aceh Singkil Letkol Rizal Desriansyah M.Tr.Han

KBRN, Aceh Singkil : Ajang turnamen Liga Santri yang memperebutkan Piala Kasad akan segera dimulai, kegiatan liga santri ini merupakan liga sepak bola untuk seluruh santri yang ada di pondok pasantren di Indonesia.

Selain itu liga santri sepakola ini untuk mencari bibit Atlet salah satunya sepakbola yang dikhusus dari kalangan Santri di Pondok Pasantren.

“Menyamakan agar santri ini tidak focus hanya kegiatan maksudanya memperdalam masalah agama. Tetapi kita menggali bakat – bakat olahraga santri itu sendiri,  saat ini yang kita gali bakat sepakbola mungkin ada bakat – bakat terpendam yang harus perlu kita munculkan” Kata Komandan Kodim 0109 Aceh Singkil Letkol Rizal Desriansyah M.Tr.Han saat diwawancarai RRI di ruang kerjanya.

Dandim mengharapkan melalui program liga santri ini kedepan akan banyak generasi – generasi penerus khusunya, pemain sepakbola yang akan memperkuat timnas Indonesia.

Untuk itu Dandim mengajak kepada santri yang memiliki bakat pemain sepakbola untuk menafaatkan kegiatan liga santri ini sebaik – baiknya dan memuncul bakat – bakatnya, sehingga rencong aceh ini bisa dibawa ke tingkat nasional.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar