Serie A Liga Italia, Bologna Menjamu Napoli

KBRN, Jakarta: Bologna menjamu Napoli dalam lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia, Selasa (17/1/2022) pukul 00.30 WIB dini hari yang disiarkan beIN Sports 1. 

Dikutip Sportskeeda.com, Bologna yang berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Serie A tidak konsisten di musim ini. Terakhir, mereka menderita kekalahan 2-1 melawan Cagliari pekan lalu dan berupaya bangkit kembali di pertandingan ini.

Namun, tim yang dihadapi Napoli tampil impresif musim ini. Napoli kini berada di posisi ketiga dalam klasemen sementara Serie A.  Neapolitans yang tersingkir dari Coppa Italia berupaya meraih poin penuh dalam laga melawan Bologna.

Secara head-to-head, Napoli memiliki rekor mengesankan melawan Bologna dan telah memenangkan 18 dari 31 pertandingan yang dimainkan antara kedua belah pihak. Bologna telah meraih sembilan kemenangan melawan Napoli dan harus memangkas defisit dalam pertandingan ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim terjadi pada Oktober tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Napoli. Bologna kalah pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

Menjamu Napoli, Bologna tanpa Jerdy Schouten cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan ini. Ibrahima Mbaye dan Musa Barrow tengah membela negara di Piala Afrika. Begitu juga dengan Gary Medel, Emanuel Vignato dan Federico Santander yang tak bisa tampil dalam laga nanti. 

Sedangkan Napoli tanpa Victor Osimhen dan Piotr Zielinski yang sedang memulihkan diri dari Covid-19 dan tak masuk dalam skuat melawan Bologna. Selain itu, Adam Ounas, Kalibou Koulibaly, dan Andre-Frank Zambo Anguissa tengah membela negaranya masih-masing di Piala Afrika. 

Napoli telah mengalami sedikit kemerosotan selama sebulan terakhir dan perlu kembali ke performa awal musim yang menggembirakan minggu ini. Tim tandang secara mengejutkan tampil buruk melawan Fiorentina di Coppa Italia dan berupaya tampil baik melawan Bologna.

Napoli adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Bologna vs Napoli XI

Bologna Prediksi XI (3-4-3): Lukasz Skorupski; Adama Soumaoro, Gary Medel, Arthur Theate; Lorenzo De Silvestri, Aaron Hickey, Mattias Svanberg, Nicolas Dominguez, Roberto Soriano; Riccardo Orsolini, Marko Arnautovic

Napoli Prediksi XI (4-3-3): Alex Meret; Mario Rui, Juan Jesus, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo; Diego Demme, Stanislav Lobotka, Dries Mertens; Andrea Petagna, Matteo Politano, Eljif Elmas. (foto: Sportskeeda.com)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar