Wakapolda Aceh Tinjau Pospam Nataru 2021 Lhokseumawe

KBRN, Banda Aceh : Pos pengamanan (Pospam) Natal dan Tahun Baru (Nataru) Operasi Lilin Seulawah 2021 yang berada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe ditinjau Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M. M., M. H, Senin (27/12/2021).

Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H.  S. I. K., M. Si,  dalam keterangan tertulisnya Selasa (28/12/21) mengatakan, Wakapolda Aceh meninjau pospam Nataru  itu dalam rangka pengecekan kesiapan petugas serta sarana dan prasarananya dalam melaksanan tugas Operasi Lilin Seulawah 2021.

Wakapolda Aceh yang meninjau pospam itu turut didampingi sejumlah PJU Polda Aceh diantaranya Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, dan kedatangan Wakapolda Aceh bersama rombongan di pospam disambut Kapolres Lhokseumawe, Kabag Ops, Kasat Lantas dan sejumlah PJU Polres Lhokseumawe lainnya, tutur Kabid Humas. 

" Di pospam Nataru Operasi Lilin Seulawah 2021, Wakapolda Aceh menyerahkan bingkisan kepada petugas terdiri dari Polri, TNI dan Satpol PP, " jelas Kabid Humas. 

" Wakapolda Aceh turun langsung ke pospam adalah melaksanakan tugas supervisi untuk mengecek kesiapan dan memberi arahan  kepada petugas terkait pelaksanaan Operasi Lilin Seulawah 2021 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, " tutup Kabid Humas. (*)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar