Pj Bupati Aceh Singkil Marthunis Dilantik, Dulmusrid Titip Kelanjutan Pembangunan

KBRN, Aceh Singkil:  Marthunis, S.T, DEA, hari ini resmi dilantik sebagai  Pejabat (Pj) Bupati Aceh Singkil.  Marthunis  dilantik pagi tadi Kamis (21/07/2022) di Anjong Mon Mata Pendopo Gubernur Aceh, Banda Aceh.  Pelantikan Marthunis seiring dengan berakhirnya Masa Jabatan Dulmusrid/Sazali S.Sos sebagai Bupati/Wakil Bupati Aceh Singkil Periode 2017 – 2022 per hari ini 21 Juli 2022.  

Dulmusrid, yang ikut dalam Prosesi pelantikan mengatakan Prosesi Pelantikan oleh Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, yang turut disaksikan oleh jajaran Forkompimda Aceh Singkil.

“Hari ini sudah ditentukan langsung, saya hadir menghadiri pelantikan PJ Bupati Aceh Singkil, bersama jajaran Forkompimda yang lengkap.  Yaitu yang dilantik menjadi PJ Bupati Aceh Singkil Marthunis.  Langsung Pj Gubenur Aceh, Marzuki yang melantik,” tutur Dulmusrid.

Atas pelantikan Marthunis,  Dulmusrid mengatakan mewakili masyarakat Aceh Singkil, ia berharap PJ Bupati, Marthunis dapat memajukan Kabupaten Aceh Singkil, dan melanjutkan program-program pembangunan yang belum selesai.

“Harapan saya, mewakili masyarakat Aceh Singkil, Pj Bupati Aceh Singkil yang baru, saudara Marthunis agar bisa memajukan Aceh Singkil. Selama ini Aceh Singkil daerah termiskin, tertinggal. Dan juga bisa membangun sinergitas dengan jajaran Forkompimda dan masyarakat Aceh Singkil, memajukan Aceh Singkil. Yang saat ini jadi program prioritas saya yang belum tertuntaskan, saya harap bisa dilanjutkan dan diteruskan,” kata Dulmusrid.

Marthunis, ST, D.E.A, merupakan pria kelahiran Banda Aceh, umur menjelang 45 tahun,  yang berstatus PNS Aktif di Pemerintah Aceh.   Pendidikan terakhir beliau yaitu S-2 Ekonomi Publik,  dengan Pangkat terakhir Pembina Utama Muda Golonga IV C.   Sebelumnya, beliau menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Aceh.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar