Sama Kuat, Pertandingan Tim Darul Hasanah VS Safinatuh Salamah Berakhir dengan Skor 1:0

KBRN, Aceh Singkil: Meski pada babak pertama kedua tim terlihat sama kuat dan saling menyerang, pertandingan sepakbola dalam ajang Piala Kasad Liga Santri PSSI, antara Tim Pesantren Darul Hasanah (DARHAS FC) VS Safinatuh Salamah (SAFSAL FC)) berakhir dengan Skor 1:0.  

Pertandingan yang dihelat di Lapangan Alun-Alun, desa Pulau Sarok, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil, Selasa (21/06/2022) ini sangat menegangkan, karena dalam setiap menit pertandingan  kedua tim terus saling menyerang. 

Dibanjiri ratusan supporter, lebih banyak dari pertandingan sebelumnya, pertandingan  semakin seru.  Tendangan-tendangan yang terus beruntun mengarah  kedua gawang membuat  ratusan supporter yang menonton tak terkendali.  Kegembiraan penonton membuat wasit dan panitia berulangkali menghentikan pertandingan.  Karena beberapa penonton sampai melewati garis  batas lapangan pertandingan.

Tim Safinatuh Salamah, asuhan Ust Ari Stiyono harus mengakui kekuatan Tim Darul Hasanah,asuhan Ustad Afrizal, saat bola menembus gawang Kiper, Barianto pada menit ke 39 pada babak ke-2 .   Saat itu terlihat  Striker Pesantren Darul Hasanah, Mufli (No. 10) berhasil menggiring bola umpan yang dilempar dari sisi kiri lapangan, menuju gawang dengan mulus.  Terlanjur maju, Kiper SAFSAL FC gagal menahan bola, yang ditendang pelan oleh Mufli.  Bahkan bola tetap meluncur mulus, meski salah satu pemain Safinatuh  Salamah  berusaha  menghalang di depan gawang.

Sudah  tertinggal 1:0, Tim Safinatuh Salamah masih tetap mempertahankan  kekuatan menghadang dan menyerang tim Darul Hasanah yang semakin agresif.  Kedua tim harus rela menahan  serangan, saat peluit panjang wasit menghentikan pertandingan dengan skor akhir 1:0, untuk tim Darul Hasanah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar