Hari Jadi Aceh Singkil ke-23, Momentum Evaluasi dan Kebersamaan

KBRN,  Aceh Singkil: Tokoh Masyarakat mengharapkan Hari Jadi Aceh Singkil ke-23 menjadi momentum evaluasi dan kebersamaan. 

Usai  Upacara Peringatan HUT Aceh Singkil ke-23, Rabu (27/04/2022) di Halaman Kantor Bupati Aceh Singkil, Salah satu tokoh Aceh Singkil,  Ustad Rosman Hasmy mengatakan  Momentum Hari Jadi harus menjadi evaluasi untuk Aceh Singkil menjadi lebih baik, sesuai cita-cita pendiri Aceh Singkil terdahulu. 

"Alhamdullilah kita baru melaksanakan Upacara yang sangat bermakna,  sangat berhikmat.  Tentu harapan kita,  bentuk syukur kita kepada Allah.   Untuk melihat masa depn kita yang lebih baik.  Artinya begini,  periode lima tahun Bupati ini kita sudah berikan dukungan. Partisipasi semua rakyat,  tentu sudah banyak hal-hal yang baik sudah dilakukan. Namun ketidaksempuranaan itulah hak manusia, tidak sempurna,” kata Rosman.

"Nah,  Yang belum tercapai mari kita akan lanjutkan perjuangan berat ini.  Pertama bagaimana mengentaskan kemiskinan sebagaimana cita-cita/harapan daripada pendiri Kabupaten. Agar masyarakat ini maju,  masyarakat yang cerdas, masyarakat yang agamis," pungkasnya.  

Selain momentum evaluasi,  Rosman Hasmy berharap Hari Jadi Aceh Singkil juga menjadi momentum untuk merajut kebersamaan menuju kejayaan,  dan kerukunan umat beragama. 

"Mari kita rajut persatuan dan kesatuan anak bangsa kita.  Kita jaga dan  kita rawat kebhinekaan Tunggal Ika kita. Kita tetap pelihara kerukunan umat beragama. Kiranya kebersamaan yang akan bisa mengantarkan Aceh Singkil ini berjaya menuju masa.  Akhirnya cita-cita kita ke depan," tuturnya.  

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar