Pandemi Covid 19, Perayaan Hari Jadi Aceh Singkil Secara Sederhana

KBRN, Singkil :  Dikarenakan masih dalam situasi Pandemi Covid 19,  Perayaan Hari Jadi Aceh Singkil ke-23 dilakukan secara sederhana. Meski sederhana, namun Peringatan Hari Jadi Aceh Singkil diharapkan lebih bermakna, apalagi diperingati bertepatan dengan Ramadhan 1443 Hijriah.

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid kepada RRI, Selasa (26/04/2022), mengatakan meski peringatan hari Jadi secara sederhana, namun diharapkan dapat membawa berkah untuk Kabupaten Aceh Singkil yang lebih baik.

“Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Aceh Singkil ke-23, di dalam bulan suci Ramadhan ini saya pikir tidak mengurangi peringatan Hari Jadi Aceh Singkil ini.  Tentunya di dalam bulan suci Ramadhan ini tambah lebih baik, menjadi berkah, hidayah, aman, damai dan tentram untuk Kabupaten Aceh Singkil,” papar Dulmusrid.

Dikatakan Dulmusrid, puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Aceh Singkil ke-23 ini, akan dilaksanakan melalui Upacara pada 27 April 2022.  Diharapkan masyarakat memperingatinya dengan semangat.

“Kita Insya Allah laksanakan dalam suasana Pandemi Covid 19 tetap pelaksanaan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Aceh Singkil ini  dilaksanakan upacara seperti biasa, dengan catatan mengikuti Protokol Kesehatan.  Kita berharap kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil tetap semangat dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Aceh Singkil yang ke-23 ini,” imbuhnya.

Pantauan RRI, untuk puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Aceh Singkil, yang diperingati setiap tanggal 27 April, mulai dipersiapkan.  Upacara Puncak Peringatan Hari Jadi tersebut akan digelar di Halaman Kantor Bupati Aceh Singkil, Desa Pulau Sarok, Kecamatan Singkil.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar