Asdf Prediksikan Lonjakan Penumpang Terjadi H-7 Idull Fitri 1.443 H

Satu unit kapal yang bersandar di pelabuhan Singkil

KBRN, Singkil :  PT. Asdf Ferry Persero Cabang Singkil  memprediksikan peningkatan penumpang di sejumlah  pelabuhan penyeberangan menuju lintasan Simelue, Aceh, hanya mencapai 30 persen dari rata-rata penumpang harian selama periode mudik Lebaran 1.443 Hijriah atau tahun 2022 Masehi.

Jikalaupun terjadi peningkatan atau lonjakan penumpang,  di perkirakan mulai terjadi H-7 Iduh Fitri 1.443 H tahun. Sementara untuk saat ini, masih dalam kondisi stabil atau normal. 

" Terutama di pelabuhan penyeberangan Ferry Persero Cabang Singkil, Aceh Singkil. Aceh." Kata  GM. PT. Asdf Ferry Persero Cabang Singkil, melalui Menejer Teknik dan Usaha. Agus Ramadani.

Kemudian Agus optimis, jikalaupun lonjakan penumpang terjadi, diperkirakan  tidak terlalu.Sebab, selain semua lintasan menuju Kabupaten Simelue, Aceh, - sebaliknya telah terisi oleh 4 kapal penyeberangan. Juga mulai tahun ini, dengan kehadiran Kapal Aceh Hebat 1 dan 3 yang mampu menampung sejumlah penumpang yang hendak menggunakan jasa Penyebrangan atau Mudik lebaran Idul Fitri 1.443 H tersebut dapat teratasi.

" Jika memang memungkinkan kita akan tambah jadwal Penyebrangan." Tutupnya

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar