FOKUS: #RAMADAN

Pasar Murah Sambut Idul Fitri 1443 H, Ini Jadwalnya

KBRN, Singkil :  Menyambut Idul Fitri 1443 Hijirah, Pemerintah  Kabupaten Aceh Singkil Gelar Pasar Murah mulai 13 April s.d 23 April 2022.  Kegiatan dilaksanakan bergilir di  enam Kecamatan  di  Kabupaten  Aceh  Singkil, yang bertujuan untuk menstabilkan harga dan membantu  masyarakat.   

Kepala Disperindagkop dan UKM Aceh Singkil, Faisal, S.Pd, kepada RRI mengatakan, Pasar Murah digelar di enam Kecamatan yang belum tersentuh Pasar Murah yang dilaksanankan dua pekan lalu oleh Pemerintah Provinsi.

“Pada saat menyambut Hari Raya Idul Fitri,   kita Pemerintah Aceh Singkil melalui Dissperindagkop melalui Pasar Murah ini ada enam titik, enam Kecamatan yang kita buat.  Ada satu nanti di Pulau Banyak, kedua di Pulau Banyak Bharat, ketiga di Bazar Pulau Sarok, di Masjid Baitul Salihin, kemudian yang keempat ada bazar di Gunung Meriah, kemudian kita buat di Simpang Kanan satu ” tutur Faisal.

Datakan Faisal, dalam pasar murah, disediakan empat jenis bahan pokok, yaitu Beras, Gula, Minyak Goreng Kemasan, dan  Telur Ayam Ras.

Adapun untuk jadwal Pasar Murah yang ditetapkan yaitu: Pertama, 13 April 2022 di  Bazar Ramadhan, Desa Pulau Sarok, Kecamatan Singkil.  Kedua, 15 April 2022, Desa Sukarejo, Blok 7, Kecamatan Simpang Kanan.  Ketiga, 18 April 2022, Bazar Ramadhan, Rimo, Kecamatan Gunung Meriah.  Keempat, 20 April 2022, Desa Sukajaya, Kecamatan Kuala Baru.  Kelima, 22 April 2022, Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak.  Dan keenam, 23 April 2022, Desa Haloban/Asantola, Kecamatan Pulau Banyak Bharat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar