Seluruh Pimpinan Satker Kemenag Subulussalam Paparkan Program Non Dipa

KBRN Kota Subulussalam : Usai melakukan upacara Penghormatan Bendera Merah Putih dan Do'a Seluruh jajaran  satuan kerja (satker) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam melakukan Rapat Kerja Tahunan Senin (17/1/2022).

Tujuannya dilakukannya rapat kerja tahunan ialah untuk mendengarkan dan memaparkan program-program kerja seluruh satuan kerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam di tahun 2022.

Dalam rapat tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam H. Juniazi, S.Ag.,M.Pd mengarahkan kepada seluruh jajarannya agar menyusun dan menyampaikan program-program di luar DIPA, menurutnya kegiatan non dipa atau di luar dipa merupakan kegiatan sangat penting.

" Tahun 2022 ini kita harus lebih banyak menyusun program-program di luar dipa, saya kira itu yang terpenting, selama ini saya melihat kita hanya berpaku pada dipa saja, ada anggarannya di dipa kita laksanakan ", paparnya

" Saya menginginkan agar para pimpinan satker agar menyusun dan memaparkan program-program non dipa ", pintanya

Dalam kesempatan itu, para pimpinan satker yang didampingi beberapa stafnya menyampaikan dan memaparkan program-program non dipa yang akan dilakukan di tahun 2022 ini.

Rapat Kerja Tahunan  itu dipandu langsung oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan diikuti oleh para Kasi, Kepala Penyelenggara, Kepala KUA dan perencanaan.(Sumber Kemenag Subulussalam)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar