KNPI DPD Kota Subulussalam Sukses Gelar Lomba Film Pendek

juara_lomba_film

KBRN, Subulussalam  Dewan Pengurus Daerah (DPD), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kota Subulussalam. Sukses menggelar lomba film pendek, dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Ke 93 Tahun 2021.

Lomba Film Pendek oleh KNPI Kota Subulussalam itu, di mulai dari tanggal pendaftaran 28 Oktober, dan sebanyak 19 peserta yang mendaftar. Hingga tepatnya pada 27 November 2021, pengumuman pemenang langsung di sampaikan di CM Coffee, kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Aceh.

Sekretaris KNPI DPD Kota Subulussalam. Irwan Faisal, didampingi Edi Sahputra Bako Ketua DPD KNPI kota Subulussalam, membuka acara, dan langsung menyerahkan hadiah bagi peserta Pemenang lomba Film Pendek tersebut.

Dalam kata sambutannya, Irwan Faisal menyampaikan. Lomba Film Pendek  diselenggarakan oleh DPD KNPI Kota Subulussalam, dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Ke 93 Tahun 2021, bertujuan untuk membina kreatifitas Pemuda sesuai dengan tema kegiatan "Pemuda Kreatif".

Disamping itu, Edi Sahputra Bako juga turut memberikan motivasi kepada peserta untuk Pemuda Sada Kata.

"Teruslah berkarya, meski di kondisi pandemi covid-19 ini bukanlah menjadi alasan untuk menghalangi kita berkreatifitas," sampai Edi. Sabtu, (27/11/21), di CM Coffee.

Setelah melalui proses ketentuan aturan yang ditetapkan, sesuai hasil technical meeting, memutuskan Lima peserta lomba yang mampu mengikuti malam nominasi Pemenang lomba malam Film pendek oleh DPD KNPI Kota Subulussalam tersebut.

Berdasarkan keputusan dewan juri yang dipimpin oleh Muhamad Roni Rahendra Lomba Film Pendek itu dimenangkan. oleh, Judul Film "AKU" dengan hadiah uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000, dan sertifikat. Sedangkan Juara II di raih oleh Judul Film "Milenial Bangkit" hadiah Rp. 1.500.000, untuk Juara III dengan Judul Film "Penyintas" hadiah Rp. 1.000.000, Dan Juara Favorite Judul Film "Lenyap" hadiah Rp. 700.000.

Hadiah uang tunai untuk para pemenang, dan sertifikat. diserahkan langsung oleh Edi Sahputra Bako, Irwan Faisal, Baginda Nasution, Safran Kombih, Masyhuri, Anasri, Asmial, Dan Ardiyanto Ujung.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar