Jo Jung Suk Terinspirasi dari Calon Anak

Foto instagram

KBRN, Jakarta: Drama Korea Hospital Playlist telah selesai dan mendapatkan rating tinggi. Keberhasilan drakor tersebut tidak lepas dari akting para pemainnya yang memukau. 

Jo Jung Suk berhasil menghipnotis penonton lewat karakter Lee Ik Joon yang merupakan dokter sekaligus ayah dari Woo Joo (Kim Jun) yang ceria dan sangat sayang dengan anak semata wayangnya. 

Akting Jo Jung Suk di drama yang baru saja tamat itu menjadi ajang latihannya sebelum menjadi ayah sungguhan. Hal tersebut karena Jo Jung Suk tengah menanti kehadiran buah hati pertamanya, bersama istrinya Gummy yang merupakan seorang penyanyi.

"Itu juga menarik bahwa pertama kali saya mencoba peran sebagai seorang ayah, tumpang tindih dengan masa saya akan menjadi ayah yang sebenarnya. Jadi peran ini mungkin telah mendekati hati saya karena alasan itu juga," ujar Jo Jung Suk seperti yang dikutip dari Soompi, Sabtu (30/5/2020). 

Sosok Lee Ik Joon dalam drama ini pun diakui Jung Suk sangat mirip dengan gambaran ayah yang ideal versi dirinya. Ia secara blak-blakan ingin menjadi sosok Lee Ik Joon saat menjadi ayah kelak.

"Saya pikir saya bisa menerima pengaruh positif saat berakting sebagai Ik Joon dengan melihat perlakuannya terhadap Woo Joo, cara dia menyelesaikan situasi, dan hatinya yang penuh kasih terhadap putranya, karena itu jika saya menjadi seorang ayah, saya ingin menyerupai Ik Joon, dan saya ingin menjadi seorang ayah seperti Ik Joon,” ungkap Jo Jung Suk.

Jo Jung Suk menikah dengan Gummy pada 8 Oktober 2018. Pada Januari lalu Jo Jung Suk mengumumkan istrinya tengah hamil.

Kelahiran anak pertama pasangan ini pun diprediksi lahir di musim panas tahun ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00