The Kissing Booth 2 Tayang 24 Juli

Foto Netflix

KBRN, Jakarta: Sekuel Film The Kissing Booth Joey Lynn King akan tayang pada 24 Juli mendatang. Hal ini diketahui setelah aktris berperan sebagai Elle Evan, Joey Lynn King, membocorkannya. 

King mengungkap kabar tersebut dalam siaran langsung di YouTube pada Kamis. Di awal video, King terlihat menyusun puzzle poster The Kissing Booth 2 beserta tanggal perilisannya di Netflix.

"Film ini akan dirilis 24 Juli. Saya sangat bersemangat untuk menunjukkan ini kepada kalian semua. Kami bekerja keras dan bersenang-senang saat menyiapkan ini," kata King setelah menyelesaikan susunan puzzle, seperti yang dikutip dari Digital Spy, Sabtu (23/5/2020). 

King juga mengaku akan menjadi produser eksekutif dari sekuel film komedi romantis tersebut. Harapannya, kabar tersebut dapat memberikan sedikit kebahagiaan kepada orang-orang yang kini tengah menghadapi pandemi Covid-19.

The Kissing Booth 2 telah diproduksi pada Juni hingga Oktober 2019, jauh sebelum virus corona mewabah. Dengan demikian, film tersebut bisa tayang dalam waktu dekat. The Kissing Booth merupakan salah satu film hit yang tayang pada 2018. Netflix bahkan sempat melaporkan The Kissing Booth termasuk film original mereka yang paling banyak ditonton ulang pengguna.

Film tersebut merupakan hasil adaptasi novel karya Beth Reekles yang menceritakan kesulitan Elle Evans karena menyukai kakak laki-laki sahabatnya. 

Selain itu, The Kissing Booth 2 akan menghadirkan wajah baru, yakni Maisie Richardson-Sellers dan Taylor Perez, sebagai Chloe dan Marco yang disebut-sebut akan memberi bumbu romantis remaja dalam film tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00