Doa dan Harapan Khofifah Buat Timnas Sebelum Kontra Vietnam

KBRN, Jakarta : Salah satu official Tim Sepak Bola Indonesia, dokter Syarif, menulis pesan WhatsApp (WA) kepada Gubernur Jawimur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa untuk meminta dukungan serta doa buat Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang akan bertanding melawan Vietnam di Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019).

"Kami dari Timnas Sepakbola Seagames, mohon doa restu Ibu Khofifah, agar kami hari ini pada final vs Vietnam dapat berjuang keras untuk merebut medali emas untuk Bangsa dan Negara Indonesia Tercinta," demikian tulis dokter Syarif, seperti baru saja diterima RRI.

Sontak pesan itu langsung dibalas oleh sang Gubernur. Bahkan menurut Khofifah, dirinya sudah memantau perkembangan Timnas melalui official sejak tadi pagi. Khofifah merespon tulisan dokter Syarif tersebut, dengan sambutan doa dan semangat oleh mantan Menteri Sosial ini.

"Amiiin Ya Rabb. Menang Dokter Syarif.....salam. Semangat untuk semua tim dan pelatih...," balas Khofifah.

Untuk diketahui, dari 20 pemain yang diturunkan, 9 (sembilan) diantaranya dari klub sepak bola asal Jawa Timur. Mereka adalah:

1. Rahmat Irianto. (Persebaya).

2. Evan Dimas Darmono. (Surabaya)

3. Febi Eka Putra. (Mojokerto)

4. Nadeo. (Kediri)

5. Dodi Alex Van Jin. (Persik Kediri).

6. Abimanyu. (Madura United).

7. Zulfiandi (Madura United).

8. M.Rafli (Arema Malang)

9. Osvaldo Hay (Persebaya).

Khofifah berharap penuh agar para punggawa Garuda Muda, dapat membawa kemenangan untuk Indonesia pada partai final malam ini. Khofifah ingin lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang usai 90 menit pertandingan.

"Kibarkan merah putih. Kumandangkan Indonesia Raya di medan laga sea games," tegas Khofifah. (Foto: Dok. Istimewa)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00