Bowling Sea Games, Billy: Target Emas Mixed Double

KBRN, Manila : Tim nasional bowling Indonesia kembali bertekad untuk menambah kepingan emas nomor mixed double Sea Games 2019 di Coronado Lanes, Starmal Edsa, Filipina, Rabu (4/12/2019).

Sukses meraih satu keping emas ganda putra melalui dua peboling Indonesia 2, Billy Muhammad Islam-Hardy Rahmadian pada hari kedua,membuat modal semangat untuk menghadapi partai final nomor mixed double, Kamis (5/12/2019) besok.

BACA JUGA : Bowling Sumbang Emas Ganda Putra Indonesia

Billy Muhammad Islam mengatakan dirinya bersama Hardy tetap menjaga konsentrasi pada setiap gim saat lemparan bola. Hal ini karena, ia mengakui belum mengetahui arahan pelatih harus dipasangkan dengan siapa,besok.

"kunci sukses jaga konsentrasi, caranya ya kami harus komunikasi lancar, harus bisa sabar, jaga poin. Besok kami akan turun di mixed double tapi belum tahu pasangannya. persiapan sudah cukup lama, sekarang tinggal perang. Saya yakin kalo rezeki ya Alhamdulillah. Kita incer itu terus. Kami juga selalu susah dapet emas, Asian Games 2018 kurang beruntung, Sea Games (Myanmar juga tidak beruntung, tepai kali ini puas. Emas hari kedua motivasi untuk meas di mixed double, besok," ujar Billy Muhammad Islam didampingi Hardy Rahmadian saat berbincang dengan Radio Republik Indonesia (RRI), Kamis (4/12/2019) di  Coronado Lanes, Starmal Edsa, Filipina.

(Keterangan Foto : Dok.RRI)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00