Final SEA Games: Jojo Sumbang Poin Pertama atas Malaysia

KBRN, Manila : Jonatan Christie berhasil merebut poin pertama untuk Indonesia di babak final beregu putra SEA Games 2019 atas Malaysia. Raiahan poin yang didapat Jojo -sapaan akrab Jonatan- didapat usai mengalahkan Lee Zii Jia.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Muntinlupa Sports Complex, Filipina, Rabu (4/12/2019), peraih medali emas Asian Games 2019 itu berhasil mengalahkan Lee dalam dua set langsung dengan skor 21-9, 21-17.

"Puji Tuhan bisa sumbang poin untuk Indonesia, rasanya senang banget. Pastinya pertandingan ini tidak mudah, karena babak final apalagi bertemu Malaysia. Bulutangkis Indonesia lawan Malaysia itu gengsinya sama tegangnya pasti ada," ungkap Jojo usai pertandingan seperti dikutip RRI.co.id dari situs resmi PBSI, Rabu (4/12/2019). 

"Dari supporter juga ramai. Saya harus pintar-pintar jaga emosi dan polanya jangan berubah. Dan tetap fokusnya harus ada di lapangan," tambah Jojo. 

Selanjutnya di partai kedua, ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan Aaron Chia Teng Fong/Soh Wooi Yik. Jojo berharap Fajar/Rian bisa bermain maksimal dalam duel tersebut. 

“Fajar/Rian pasti ramai. Saya tahu mereka hasilnya kurang bagus dengan Malaysia, tapi ini kan pertandingan beregu. Setelah unggul 1-0 ini mungkin mereka bisa lebih enjoy dan rileks lagi. Mudah-mudahan mereka bisa bermain maksimal, begitu juga dengan pemain lainnya,” tutup Jonatan.

(Foto: BadmintonIndonesia) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00