Menurut Tetangga, Sugianto Sosok Yang Baik

KBRN, Jakarta: Bos pemilik perusahaan pelayaran yang tertembak di Kelapa Gading Sugianto (51), di depan Ruko Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, merupakan sosok yang baik di mata warga sekitar.

Saat ditemui, Ketua RW 24 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Sukamto mengungkapkan, kalau di masa hidupnya korban Sugianto dikenal sebagai pribadi yang rendah hati.

Menurut Sukamto, korban tewas dengan meninggalkan seorang istri dan tiga orang anaknya. Kesibukan korban selama ini, setahu Sukamto, hanya mengurusi usahanya di ruko tersebut.

Diketahui bahwa Sugianto sudah sejak lama tinggal di Perumahan Royal Gading Square, dan memiliki satu ruko yang di jadikan sebagai kantor di kawasan Royal Gading Square, Pegangsaan Dua tersebut. 

"Dia sosok yang humble ya. Orangnya baik," kata Sukamto di Ruko Royal Gading Mansion, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020).

Selain rendah hati, Sugianto juga dikenal sering bergaul dengan tetangganya. Tak hanya itu, sosok Sugianto yang begitu dikenal adalah kepribadiannya yang tak pernah sombong.

"Kalau di warga sering bergaul dan juga tidak sombong," ungkap Sukamto.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00