Viral, Mobil RI 2 Isi Bensin Eceran 

Mobil Dina Kpresidenan Wakil Presiden Maaruf Amin.jpg

KBRN, Jakarta: Mungkin membeli sebuah bahan bakar kendaraan atau bensin dipinggir jalan sudah biasa bagi sebagian orang. Tetapi jika yang membeli atau mampir ke pinggir jalan mobil dinas Wakil Presiden Maaruf Amin, apa penyebabnya yah ?

Berawal dari beredarnya sebuah video dan foto di media sosial yang dibagikan oleh seorang warganet di Twitter @wawat_kurniawan pada Jumat (10/7) kemarin. Mobil kepresidenan Wakil Presiden Ma'ruf Amin diduga mengisi bahan bakar di pinggir jalan menggunakan jeriken dan diisukan mobil tersebut kehabisan BBM di tengah jalan.

"Mobil presiden kehabisan BBM???," tulis akun tersebut dikutip RRI, Sabtu (11/7). 

Dengan beredarnya video tersebut, Kepala Sekretariat Wakil Presiden, Mohammad Oemar buka suara soal video dan membantah mobil Wapres yang viral diisi bensin eceran. Ia juga menyebut bahwa mobil itu diisi dengan bensin cadangan yang memang sudah disediakan karena SPBU setempat tidak menjual bensin sesuai spesifikasi mobil Mercy tersebut.

Diketahui bahwa Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Sukabumi, Jawa Barat, 8 Juli 2020. Adapun mobil dinas yang terlihat tengah diisi BBM berfungsi sebagai kendaraan VVIP cadangan dalam rangkaian resmi dengan type mercedes S 600 a atau Guard.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00