Terungkap, Ini Rahasia Tubuh Langsing Kate Middleton

Kate Middleton

KBRN, Jakarta: Banyak diketahui publik bahwa Pangeran William memiliki istri berparas cantik bernama Catherine Middleton. Wanita yang akrab disapa Kate Middleton ini, telah dinikahinya pada tahun 2011 di London. 

Namun siapa sangka jika istri yang berparas cantik menawan tersebut kini berusia 38 tahun, bahkan sudah memiliki tiga anak yakni Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Tetapi menjadi istri dari keluarga Kerajaan inggris, tentu harus tampil sempurna di depan public.

Maka dari itu, siapa sangka jika seorang Kate Middleton ternyata melakukan diet sehat yang membuatnya selalu tampil sempurna dengan tubuh yang ideal dan kulit yang sehat. Selain diet, Kate juga menyempatkan waktu untuk memasak makan malam, bukan untuk dirinya saja, tetapi juga mengajak Pangeran William untuk hidup sehat.

Melansir dari Hello Magazine, Sabtu (15/8/2020) ada beberapa tips hidup sehat yang dilakukan Kate Middleton. Apa saja rahasia hidup sehat ala Kate Middleton? Berikut ini rangkumannya.

1. Mulai dari membuat sarapan 

Membuat sarapan green smoothie yang kaya akan serat dan antioksidan terdiri dari kale, spirulina, matcha, bayam, selada romaine, dau ketumbar dan blueberry. Ditambah dengan semangkuk oatmeal dan juga suka makan salad semangka, buah segar, sayur, dan goji berries sebagai camilan.

2. Saat makan siang, Kate menghindari makan daging 

Meski Kate bukan seorang vegetarian tetapi semaksimal mungkin dirinya m,enghindari daging. Saat Kate dan Pangeran William melakukan Royal Tour ke India, Chef Raghu Deora dari Taj Mahal Palace mengungkapkan bahwa ia menyiapkan menu makan siang berupa kebab sayur dan kari untuk Kate dan William. Pasangan Cambridge ini juga menyukai sushi dan sashimi saat mereka mengunjungi Japan House London.

3. Untuk makan malamnya Kate dengan menu roasted chicken 

Sementara itu untuk makan malam Kate dan Pangeran William sebisa mungkin hanya memakan roasted chiken atau ayam panggang ditambah sayur, pasta atau kari. 

Selain itu, keluarga Cambridge ini ternyata juga suka makan pasta. Menurut laporan, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louise suka membantu Kate memasak pasta dan salad untuk makan malam.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00