Kaget! Pemilik SIM Ini Kursi Kosong

SIM dengan foto kursi kosong Jade Dodd. (Facebook)

KBRN, Tennessee: Berfoto saat proses pengajuan untuk mendapatkan Surat Izin Mengemudi (SIM) atau untuk memperpanjang SIM memang tidak sama seperti berfoto selfi, yang bisa dipoles menjadi foto terbaik yang pernah ada. Bahkan, pada beberapa orang seringkali merasa kecewa usai fotonya dicetak dalam kartu SIM yang baru karena posenya tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Tapi, wanita di Tennessee, Amerika Serikat, ini menjadi kaget dan terpingkal-pingkal setelah kesalahan administrasi membuat fotonya di SIM hanya bergambar kursi kosong.

"Saya sedang bersama Ibu saya dan kami akan makan siang dan saya berkata, 'Lihat ini, ini tidak benar,'" kata Jade Dodd, seperti dikutip dari CNN, Rabu (12/8/2020).

Dodd belum lama ini memperbarui SIM-nya di Hickman County dan ketika hasilnya dikirim melalui pos pada hari Kamis lalu, dia terkejut menemukan bahwa di tempat fotonya terpasang gambar foto kursi kosong.

Dodd mengatakan staf di Kantor Pelayanan STNK & SIM tidak percaya ketika ia mengatakan SIM-nya harus diperbaiki.

"Kemudian, dia mencarinya di sistem dan berkata, 'Oh, saya perlu manajer saya untuk perbaiki ini,' kata Dodd lagi.

Departemen Keamanan dan Keamanan Dalam Negeri Tennessee AS mengatakan kesalahan bisa terjadi ketika gambar yang salah diambil dan disimpan ke profil Dodd.

"Ketika pelanggan baru-baru ini memperbarui SIM-nya secara online, dia menerima gambar kursi karena itu adalah gambar terakhir yang diambil," kata direktur komunikasi Wes Moster, dalam sebuah pernyataan.

"Ketika Departemen diberi tahu tentang situasinya, kami segera memperbaikinya dengan pelanggan tersebut dan menambahkan SIM-nya foto aslinya dan telah menangani situasi ini secara internal," katanya lagi.

Dodd menganggap ini hal lucu dan menjadi cara yang baik untuk meringankan suasana hati karena stres virus corona.

"Bos saya menganggap ini sangat lucu daripada apa pun. Saya sedang bekerja pada hari Jumat dan dia menunjuk ke kursi di luar pintu kantornya dan berkata, 'Saya pikir ini tadi kamu, saya melambai ke sini tadi pagi' dan saya balas 'terima kasih,'" kata Dodd.

Dalam salah satu meme yang beredar di media sosial miliknya, foto tersebut disamakan dengan Harry Potter yang tengah mengenakan jubah tak terlihat .

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00