Marsha Aruan Dibaptis, Benar Pindah Agama?

Marsha Aruan.jpeg

KBRN, Jakarta: Melalui sebuah unggahan di akun instagram miliknya, Marsha Aruan di duga pindah agama. Namun hal itu sempat di bantah oleh sang ibu dan Marsha swndiri lewat akun pribadinya @aruanmarsha.

Dalam video yang diunggah tersebut, mantan kekasih El Rumi ini memperlihatkan momen sakral ketika dirinya di baptis. Ini dapat dilihat di video singkat yang diunggah pada Minggu (9/8/2020) lalu.

Video tersebut menggambarkn Marsha sedang berada di dalam sebuah kolam bersama seorang perempuan. Ia mengenakan dress putih dan celana hitam sambil menutup mata mendengarkan lantunan doa.

Namun, semenjak video dirinya viral di media, Marsha membantah kabar yang beredar melalui instastorynya. Bahwa sejak lahir hingga saat ini, artis bernama lengkap Marsha Elizabeth Aruan itu mengaku memeluk agama Kristen.

"(Ada pertanyaan) Kok kakak pindah agama? Hmm, sejak kapan aku pindah agama? Dari lahir nggak pernah pindah agama kok," tulis Marsha Aruan yang RRI kutip, Selasa (11/8/2020).

Sementara proses baptis yang dilakukan Marsha Aruan ternyata terjadi pada Sabtu, 8 Agustus 2020. Perempuan bernama lengkap Marsha Elizabeth Aruan itu juga menuliskan kesaksiannya di kolom caption.

"Ini adalah hari yang spesial. Aku berterima kasih kepada Tuhan, bahwa hari ini aku terlahir kembali sebagai seorang kristiani," tulis Marsha Aruan.

Bukan hanya Marsha Aruan yang dibaptis, tapi juga ada dua saudaranya, Stefanie Gabriell dan Michelle Aruan. Marsha pun mengaku bahwa kini ia telah menjadi sosok yang baru dan siap memulai lembaran dari awal.

"Terima kasih Tuhan karena telah membawa mereka menjadi bagian dari keluargaMu," imbuh mantan kekasih El Rumi ini.

"Aku siap merelakan masa laluku dan menjadi seseorang yang baru sesuai ajaranMu, menurut rencanaNya untuk hidupku," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00