Tak Percaya Covid-19, Jerinx Ditawari Main Film

Foto: ist

KBRN, Jakarta: Seperti mendapat durian runtuh, kini drummer band Superman Is Dead (SID) Jerinx mendapat tawaran bermain film Hollywood bersama istrinya, Nora Alexandra.

Tentu saja, tawaran tersebut datang karena Jerinx cukup vokal dan gencar terhadap ketidakpercayaannya terhadap Covid-19.

"Jika sudah percaya diri, rejeki pun mendekat. Life is a mistery. Setelah kemarin saya ditawari main film, sekarang istri yg ditawari. Katanya sih Hollywood," tulis Jerinx dalam akun Instagram-nya yang dirangkum RRI.co.id, Selasa (11/8/2020).

Kendati demikian, Jerinx tidak memberikan informasi secara detail mengenai proyek film yang akan ia bintangi tersebut, juga film yang akan diperankan istrinya. 

Namun yang jelas, Jerinx menyiratkan bahwa sutradara film tersebut memiliki kesamaan pendapat dan pemikiran terkait pandemi Covid-19.

"Uniknya, Sutradara film ini se-frekwensi dgn kami; gak percaya CV19 semenakutkan itu & elit global sedang tidak memperlakukan kita sbg manusia. Selama ini saya pikir mayoritas sutradara dari AS memiliki pandangan politik yg sama. Saya salah. Tapi kali ini salahnya pas," lanjut Jerinx dalam caption foto yang diunggahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00