Potret Lucu Anak Kedua Kahiyang dan Bobby

Kahiyang dan Bobby (Foto: Instagram)

KBRN, Jakarta: Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo melahirkan anak kedua pada Senin, (3/8/2020) di Rumah Sakit YPK Mandiri Jakarta Pusat. Cucu keempat Jokowi yang berjenis kelamin laki-laki itu lahir melalui operasi sesar.

"Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 kilogram serta tingginya 49,5 centimeter. Proses kelahirannya sesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan oleh tim dokter," kata Menantu Jokowi, Bobby Nasution dalam konferensi pers yang disiarkan di Youtube Sekretariat Presiden, Selasa (4/8/2020).

Dalam akun Instagramnya, Kahiyang dan Bobby kompak mengunggah potret keluarga kecilnya dengan caption yang sederhana tapi bermakna.

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT saya dan istri tercinta @ayangkahiyang tidak henti diberi kebahagiaan dan keberkahan. Pada 3 aagustus 2020, telah lahir anak kedua kami, berjenis kelamin laki-laki di RS YPK Mandiri Jakarta. Terimakasih banyak kepada keluarga, teman-teman atas doanya serta kepada tim dokter yang telah membantu persalinan," tutur Bobby dalam postingannya.

Foto: Instagram Kahiyang

"Alhamdulillah," tulis Kahiyang dengan emoji tersenyum.

Dokter anak yang menangani kelahiran cucu keempat Jokowi, dr. Rinawati Rohsiswatmo mengatakan putra pertama Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu memang lahir lebih cepat, namun saat ini bayi dalam kondisi sehat.

"Memang bayi ini lahir lebih cepat melalui sesar, tapi Alhamdulillah sehat," ujar Rina.

Dia pun bersyukur cucu keempat Jokowi lahir dengan kondisi yang sangat sehat. Menurutnya, anak Kahiyang Ayu lahir bertepatan dengan Pekan ASI Internasional yang dimulai dari 1 hingga 7 Agustus.

Foto: Instagram Bobby Nasution

Rina pun mengapresiasi Kahiyang yang selalu memberikan ASI kepada anak keduanya sejak lahir. Bukan hanya itu, dia menyebut Kahiyang juga memberikan ASI yang penuh hingga saat ini kepada anak pertamanya, Sedah Mirah Nasution.

"Jadi ini sebagai contoh yang baik mudah-mudahan dengan ASI anak-anak ini tumbuh dengan baik sehat mungkin juga bisa menjadi pemimpin-pemimpin nanti ketika besar nanti," jelasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00